Selasa, 25 September 2012

Apesnya yang Ulang Tahun


Yang namanya disebuah perkantoran pasti hubungan antar rekan kerja menjadi akrab karna hampir setiap hari waktu kita habiskan bersama. Keakraban antar teman pasti sesekali menimbulkan kejahilan kejahilan. Seperti yang sering terjadi dikantor saya. Banyak kebiasan kebiasaan jahil yang sering dilakukan.
Saat ulang tahun adalah hari apes bagi warga kantor saya. Bagaimana tidak, karena yang memiliki hari jadi ditanggal tersebut harus mencicipi segarnya air kolam yang berada di taman kantor. Ya, setelah dianiaya sejenak dengan coretan dimuka dan tangan serta kaki yang diikat, si target (orang yang berulang tahun) diboyong kepinggir kolam yang memiliki kedalaman 60 cm. Dia diangkat dicelupkan diangkat lagi beberapa kali diulang untuk pemanasan lalu dilempar. Terus ditinggal begitu saja. Para pengeksekusi lari untuk bersembunyi agar terhindar dari pembalasan dendam si korban.
Seringnya orang yang menjadi target itu bangkit dari kolam dengan keadaan basah kuyup ia berlari mencari mangsa untuk balas dendam. Entah dibasahi dengan baju atau kaos kaki mereka hiiiy….

Harusnya ya, orang ulang tahun itu dikasi hadiah. Diseneng-sengengin, malah dianiyaya kayak gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar